by Muhammad Rizal Fikri Jibi Solopos.com - Espos.id Entertainment - Senin, 25 September 2017 - 14:45 WIB
Esposin, SOLO – Karena semakin populer, Youtube tak jarang dipakai sebagai patokan popularitas sebuah karya. Akhir pekan ini, Minggu (24/9/2017), Virgoun dan Agnez Mo menguasai trending Youtube melalui karya mereka masing-masing.
Vokalis band Last Child, Virgoun, yang kini berkarya secara solo kembali membuat pendengar bawa perasaan (baper). Virgoun merilis single terbaru berjudul Bukti. Video klip yang diunggah Selasa (19/9/2017), hingga Minggu (24/9/2017) sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali.
Berdasarkan pantauan Esposin, Minggu malam pukul 21.30 WIB, video tersebut berada di peringkat tiga trending Youtube. Melalui lirik romantisnya di lagu Bukti, Virgoun mampu mengundang lebih dari 8.400 komentar dalam kurun waktu enam hari.
Berdasarkan pantauan Esposin, Minggu malam pukul 21.30 WIB, video tersebut berada di peringkat tiga trending Youtube. Melalui lirik romantisnya di lagu Bukti, Virgoun mampu mengundang lebih dari 8.400 komentar dalam kurun waktu enam hari.
“RIP Kuota, nonton berulang kali,” tulis Rama Surya.
“Bapernya pakai banget Bang,” tulis Hamble Cindalu.
Capaian yang lebih fenomenal diraih video klip lagu terbaru Agnez Mo Long As I Get Paid. Saat dipantau Minggu malam pukul 21.40 WIB, video yang diunggah Jumat (22/9/2017) itu sudah ditonton lebih dari 2,7 juta kali dan memimpin daftar trending Youtube.
Dalam video klip terbaru ini Agnez Mo menonjolkan hal-hal bertema batik. Mulai dari busana, hingga ornamen dekorasi ruangan mengandung unsur batik. Agnez Mo menambah ke-estetis-an videoklip dengan koreo lambat khas gerakan tari Indonesia.
Terkait unsur batik di video klip, netizen pun membanjiri kolom komentar dengan pujian.
“Batiknya keren, congrats trending,” tulis Jonathan Leman.
“Akhirnya rilis juga, tetap membawa khas Indonesia yaitu Batik. So proud of you Agnez Mo. Emang pantas disebut Diva from Indonesia,” tulis Randy Alvin.