Dilansir laman hiburan Korea Selatan Soompi, Kamis (5/12/2013), sejak hari pertama dirilis, boy band yang debutnya tahun 2008 itu disambut antusias para fans mereka di Jepang. Terbukti hanya sehari setelah dirilis, single 321 milik mereka telah merangkak naik ke posisi ketiga Chart Oricon di Jepang.
Promosi Berbagai Program BRI untuk Mendukung Net Zero Emission di 2050
Menurut situs Chart Oricon, single 321 milik Shinee telah terjual 42.216 kopi sejak hari pertama single itu dirilis. Single tersebut merupakan single Jepang ke-9 yang beirama lagu rok. Untuk mempromosikannya, mereka disibukkan berbagai kegiatan siaran di Jepang.
Video klip 321 yang telah diunggah oleh Universal Music Jepang di laman berbagi rekaman video Youtube juga langsung diserbu fans. Sejak hari dirilisnya video klip versi pendek yang hanya berdurasi 2 menit 5 detik, Kamis (4/12/2013), music video itu telah ditonton 488.621 kali.
Rekaman video aksi Shinee tersebut menggambarkan keceriaan dari para personel dengan mengenakan pakaian cerah dan berwarna-warni. Maklum video klip itu memang ditujukan untuk menunjukkan aktifnya masa muda.
Sementara untuk tampil di negara mereka, Korea Selatan, akan disiapkan panggung khusus bertajuk The Wizard pada tanggal 21 Desember 2013 mendatang dalam acara Smtown Week yang berlangsung di Ilsan Kintex, Korea Selatan.