Agensi keartisan Exo, S.M. Entertainment, Rabu (3/12/2014), merilis rekaman video musik teaser sebagai gambaran come back Exo tahun depan. Seolah tak ingin kalah, YG Entertainment–yang memang rival terberat S.M–juga meluncurkan gambar teaser Winner dua hari kemudian.
Persaingan ini mengingatkan pengamat dinamika Korean Popular (K-Pop) dengan dengan yang terjadi awal tahun 2014 ini. Saat itu, dua girl band papan atas K-Pop, So Nyeo Shi Dae (SNSD) alias Girl' Generation dan 2Ne1 mengeluarkan album terbaru dengan tanggal yang sama.
Dilansir Kpopstarz, (5/12/2014), warga dunia maya [netizen] menganggap persaingan tersebut adalah sebuah hal wajar yang sering kali dilakukan oleh dua raksasa manajemen kerartisan. Netizen pun menyambut come back dua boy band ternama K-Pop itu dengan sangat antusias.
“Kalau dari YG saya tidak akan terkejut mereka mengeluarkan Winner sebagai saingan Exo,” tulis salah satu netizen.
“Saya bisa melihat Exo vs Winner terjadi,” sahut netizen lain.