by Septina Arifiani Jibi Solopos - Espos.id Entertainment - Kamis, 17 Oktober 2013 - 20:55 WIB
Single yang diluncurkan bersamaan dengan music video (MV) itu, 2PM terlihat menunjukkan penampilannya yang atraktif dengan perpaduan musik dinamis serta dance yang memukau. Single 2PM dengan judul Winter Game itu mulai dijual pada Rabu (16/10/2013) dengan MV-nya terbaru mereka yang baru saja dirilis.
Seperti dilansir laman berita hiburan Korea Selatan Soompi, Rabu, dalam MV-nya 2PM tampak mengenakan jas yang lazim digunakan pada musim dingin di Jepang sesuai dengan target pasarnya yang memang diperuntukkan bagi para penggemarnya di negeri sakura tersebut. Tampaknya usaha mereka tak sia-sia, terbukti dengan single terbarunya yang telah mencapai posisi puncak di tangga lagu Recochoku sebagai nada dering.
2PM telah mempromosikan single terbaru mereka di seluruh wilayah Jepang. Selama pertemuannya dengan para penggemarnya di Jepang, Hottest demikian sebutan untuk para penggemarnya tampak sangat antusias menyambut single terbaru idolanya tersebut.
2PM memang memiliki magnet tersendiri bagi para pencinta musik Korea Selatan. Kehadiran 6 pria tampan nan atletis itu berhasil membius penggemarnya yang sebagian besar kaum hawa. Di bawah naungan JYP Entertainment, 2PM berhasil mengembangkan kariernya hingga ke berbagai negara di dunia sejak awal debut mereka di tahun 20008 lalu. Musiknya yang easy listening serta koreografinya yang atraktif membuat boyband yang digawangi oleh Junsu, Nickhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho serta Chansung itu lebih mudah diterima oleh masyarakat luas.