by Septina Arifiani Jibi Solopos - Espos.id Entertainment - Rabu, 6 Agustus 2014 - 11:05 WIB
Penggemar di media sosial Twitter dengan cepat mengomentari logo yang memiliki kemiripan dengan merek koper dari Italia, Roncato. Namun, hingga berita ini dirilis, SM Entertaiment belum mengomentari terkait kasus ini
Hellokpop, Sabtu (2/8/2014) melaporkan, kasus ini memang menjadi kali kedua bagi girl band terbaru bentukan SM Entertainment tersebut. Video klip Happiness yang menandai debut mereka juga menuai kontroversi karena dinilai telah menyinggung publik Jepang terkait peristiwa pengeboman Hiroshima dan Nagasaki pada Perang Dunia II. Hal itu dianggap sesuatu yang tidak sopan dan terkesan melecehkan.
Dalam pernyataannya, SM Entertainment menyatakan tidak bermaksud menyinggung perasaan penggemar. Karenanya SM Entertainment akhirnya memutuskan untuk menghapus sebagian gambar yang dianggap telah menyinggung sebagian penggemar di Jepang dan berjanji akan lebih berhati-hati di masa depan.